TNI Hadirkan Keceriaan Ditengah-tengah Anak-anak Perbatasan

Belu, Suara Diponegoro – Anggota pos Asulait Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Suhbrastha serda Herbrocky dan pratu Zakaria mendampingi guru TK di perbatasan dalam proses belajar di desa Sadi, Kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Senin (11/03/2019).

Dalam kegiatan tersebut tampak serda Herbrocky dan pratu Zakaria memberikan pengetahuan sambil bermainan serta mengajarkan siswa-siswi TK menggambar.

Menurut Dankipur 1, Lettu inf Ari Cahyo Wibowo melalui danpos Asulait, serka Ferry Eko Ariyanto belajar sambil bermain merupakan salah satu cara efektif untuk proses belajar mengajar sehingga para siswi TK supaya tidak jenuh dan bosan untuk belajar.

Guru TK Sadi Margareta, menyampaikan terima kasihnya kepada TNI yang sudah hadir di tengah-tengah siswa-siswinya. Hal ini terlihat dari kecerian mereka yang sangat antusias di dalam proses belajar dan bermain dengan adanya kehadiran bapak TNI dimana mereka ikut berperan aktif di dalam proses belajar mengajar.

“Kami sangat berterimakasih dengan kehadiran TNI pos Asulait yang memberikan suasana baru kepada Siswa-siswi TK Sadi, sehingga mereka menjadi lebih antusias untuk ke sekolah,” tambah Margareta.