Pangdam IV/Diponegoro Apresiasi Kemenangan Kontingen Porad

Magelang, Suara Dipponegoro — Kontingen Kodam IV/Diponegoro usai bertanding di ajang Porad selama dua (2) pekan di Akademi Militer, Magelang berhasil membawa pulang prestasi yang membanggakan.

Keberhasilan dan kemenangan para atlet membawa Kodam IV/Diponegoro menjadi juara II ini pun mendapat apresiasi dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., dan keluarga besar Kodam IV/Diponegoro. Penyambutan kontingen Porad VIII Kodam IV/Diponegoro dilaksanakan secara istimewa di Rumah Dinas, Pangdam IV/Diponegoro, Puri Wedari (1/8/2018).

Pangdam IV mengucapkan terima kasih para atlet dan official serta para supporter yang telah memberikan semangat kepada para atlet sehingga mencapai kemenangan.

Pangdam mengungkapkan, selama bertanding hatinya dan seluruh keluarga Kodam IV/Diponegoro selalu bersama Kontingen Kodam IV/Diponegoro. Pangdam juga merasakan betapa pengorbanan tim kontingen Porad sangat besar, sehinga warga Kodam IV/Diponegoro turut mengirimkan doa dan harapan semoga tim kontingen menjadi yang terhebat, tercepat dan terkuat.

“Saya betul-betul bangga bisa memimpin Kodam IV/Diponegoro yang memiliki sosok prajurit dengan nilai-nilai Diponegoro begitu melekat dan begitu terlihat pada prajurit Kodam IV/Diponegoro,” ungkap Pangdam dengan penuh kebanggaan.

Menurut Mayjen TNI Wuryanto, mereka adalah sosok prajurit, PNS dan Persit yang pantang menyerah, dan memiliki jiwa sportivitas yang tinggi, loyalitas, soliditas antar tim yang luar biasa.

Pangdam berharap, kedepan Kodam IV/Diponegoro bisa mempersiapkan semua cabang dengan sebaik-baiknya, dengan menyediakan sarana dan pelatih yang baik untuk ajang pertandingan Porad ke IX yang akan datang.

Sebagai bentuk perhatian dan penghormatan kepada kontingen Porad, mereka diberikan cuti selama dua (2) pekan.

Acara penyambutan kontingen Porad ini dihadiri Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro serta Ketua Persit KCK Daerah IV/Diponegoro beserta para pengurus. (Pendam/pm)