Kunker Kasdam IV/Diponegoro ke Yonif Raider 408/Suhbrastha

Sragen, Suara Diponegoro — Bertempat di Yonif Raider 408/Suhbrastha telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.IP., M.Si. beserta Irdam dan para Asisten Kasdam serta para Kabalakdam IV/Diponegoro, Selasa (28/8/2018). Kegiatan tersebut dalam rangka pengecekan latihan penyiapan Pratugas Pamtas RI-RTDL Yonif Raider 408/Sbh TA.2018 dan pengecekan pembangunan barak/asrama Yonif Raider 408/Sbh.

Pada kesempatan tersebut Irdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Legowo menekankan kepada prajurit Raider 408/Sbh untuk melaksanakan latihan dengan serius karena Pengamanan perbatasan sama dengan menjaga kedaulatan NKRI. Tanamkan dipikiran kalian untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik serta hindari pelanggaran sekecil apapun. Jika ada permasalahan harus disampaikan kepada pimpinan dan harus segera diselesaikan.

Lebih lanjut dikatakan Kolonel Inf Legowo bahwa kalian jangan mengganggu masyarakat disana, begitu menginjakkan kaki di tanah atambua, kalian harus menghormati adat istiadat dan budaya disana seperti kata peribahasa dimana bumi dipijak, disitu langit di junjung . “Kita harus mampu bertugas dengan baik, merebut hati rakyat, tidak perlu dengan kekerasan dan jaga rakyat dengan Cinta Kasih” pungkas Irdam IV/Diponegoro. (074/pm)