Pangdam Sambut Kontingen BDM Yongmoodo Kodam IV/Diponegoro

Semarang, Suara Diponegoro — Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman secara resmi menerima kontingen Bela Diri Militer Yongmoodo Kodam IV/Diponegoro yang telah melaksanakan pertandingan di Kodam III/Siliwangi beberapa waktu lalu.

Penerimaan kontingen tersebut dilaksanakan dengan upacara penyambutan oleh segenap pejabat dan prajurit serta PNS di lapangan Makodam IV/Diponegoro, usai upacara Bendera Senin pertama, (4/9/2017).

Dalam pengarahannya, Pangdam mengucapkan terimakasih kepada kontingen yang telah berusaha maksimal dan berjuang keras mendapatkan medali dengan persaingan yang sangat ketat.

“Teruslah berlatih, berlatih dan berlatih untuk meraih prestasi. Apabila berlatih dengan keras maka prestasi akan diperoleh,” tegas Pangdam.

Dijelaskan, tingkat persaingan pada Piala Kasad Cup ke 7 tahun ini sangat-sangat ketat, sehingga tidak mudah menjadi juara. “Kedepan persaingan itu akan lebih ketat dan lebih berat lagi, oleh karena itu diperlukan semangat latihan yang keras untuk mewujudkan Diponegoro Unggul Bermental Juara,” ungkap Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Dengan selesainya pertandingan tersebut, Pangdam berharap dapat dijadikan pelajaran berharga dan segera dilaksanakan evaluasi sehingga kedepan kontingen Kodam IV/Diponegoro dapat meraih prestasi yang lebih tinggi. (Pen/PM).

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang