Awal Tahun, Danrem 071/Wk Berikan Penghargaan Kepada Mitra Jurnalis

Banyumas, Suara Diponegoro — Demikian penegasan Danrem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf Suhardi dalam amanatnya yang disampaikan Kasrem 071/Wk Letkol Inf Ariful Mutaqin pada Upacara Awal Bulan Januari 2018, Senin (8/1/2018) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Jl. Gatot Subroto No. 1 Sokaraja Banyumas.

Dikatakan lebih lanjut, pergantian tahun baru tidak hanya sekedar berubahnya waktu saja, tetapi dengan peningkatan kinerja dan prestasi yang lebih baik sesuai bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Kita patut bersyukur, pasca perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 kondisi wilayah khususnya diwilayah jajaran Korem 071/Wk berjalan aman dan kondusif. Begitupun pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2017, dapat terlaksana dan berjalan dengan baik, meskipun ada beberapa hal yang perlu dibenahi dan ditingkatkan kualitasnya dari yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 071/Wk menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan tugas selama setahun kebelakang kepada para prajurit dan ASN jajaran Korem 071/Wk yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit dan ASN jajaran Korem 071/Wk yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik”, ungkapnya.

Seusai mengucapkan terimakasih, Danrem juga mengingatkan setiap prajurit dan ASN jajaran Korem 071/Wk dituntut kemampuannya untuk mengembangkan potensi dirinya sesuai tugas dan tanggung jawabnya yang diemban, disamping itu setiap personel memahami tentang beban kerja tanggung jawab jabatannya.

Selain mengingatkan tanggungjawab kepada para personel, Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi memberikan penghargaan kepada mitra jurnalis yang telah berhasil meraih juara III Lomba Penulisan Esay Tahun 2017 Katagori Jurnalis Mitra Penerangan Kotama yang diselenggarakan Dispenad.

Penyerahan penghargaan diserahkan oleh Kasrem 071/Wk Letkol Inf Ariful Mutaqin mewakili Danrem 071/Wk kepada Sarwo Edi selaku Mitra Wartawan dari wilayah Kodim 0711/Pemalang.

Kolonel Inf Suhardi dalam penyampaiannya pada amanat tertulisnya yang disampaikan Kasrem 071/Wk, pemberian penghargaan ini sebagai wujud rasa cinta kasih Pimpinan TNI, atas jalinan hubungan kemitraan dan kebersamaan dalam tugas.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada rekan kita Sarwo Edi selaku Mitra Wartawan dari Kodim 0711/Pml yang telah berhasil meraih Juara III Lomba Penulisan Esay Tahun 2017 Katagori Jurnalis Mitra Penerangan Kotama yang diselenggarakan Dispenad”, ujarnya.

Harapannya, penghargaan ini mampu menjadi motivasi tidak hanya untuk mitra wartawan namun juga kepada seluruh personel jajaran Korem 071/Wijaya Kusuma dalam berkarya dan bertugas kedepannya. (071/PM)