Anjangsana ke RST, Pangdam IV Beri Motivasi Keluaga TNI Yang Sakit

Semarang, Suara Diponegoro — Sehat itu mahal, kita diberi kesehatan untuk bisa melakukan kegiatan sehari-hari, apabila kondisi kita sedang sakit, maka kita akan berusaha untuk sembuh dan sehat. Motivasi dari orang lain memberikan kekuatan tersendiri bagi orang yang sedang mengalami sakit.

Begitu pula yang dilaksanakan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang didampingi Ibu Dewi Tatang Sulaiman selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah D melalui anjangsana, memberikan motivasi kepada para pasien Rumah Sakit Bhakti Wiratamtama, yang berlokasi di Jl. DR. Sutomo IV No.17, Barusari, Semarang Sel., Kota Semarang.

Anjangsana ini merupakan bentuk perhatian terhadap keluarga besar TNI yang sedang sakit, untuk memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas dan rasa kebersamaan.

Kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke 72 TNI dan HUT ke 67 Kodam IV/Diponegoro juga dihadiri Irdam IV/Diponegoro, para Asisten Kasdam IV/Diponegoro, Kabalak, Dandim 0733/BS, dan para pejabat di Rumah Sakit Bhakti Wiratamtama. (Pen/PM)

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang