Anjangsana ke Panti Asuhan, Pangdam Bangkitkan Semangat Anak-Anak Panti

Semarang,Suara Diponegoro — Menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 TNI dank e-67 Kodam IV/Diponegoro, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman dan Ibu Dewi Tatang Sulaiman beserta Irdam, para Asisten dan Kepala Badan Pelaksana serta Dandim 0733-BS/Semarang melaksankan Anjang sana ke Panti Asuhan Gatot Subroto, Selasa (26/9/2017).

Dalam kegiatan tersebut Pangdam mengajak anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan agar tidak berkecil hati, karena dari tempat inilah kalian bisa mempersiapkan masa depan kalian.
“Tetap bersemangat dan jangan merasa gagal. Banyak anak-anak yang hidup tanpa orang tua, tetapi mereka dapat menjadi orang yang berhasil”, ajak Pangdam menyemangati anak-anak Panti.

Lebih lanjut Pangdam mengungkapkan, ada anak dari Panti Asuhan ini yang sudah berhasil menjadi Akmil yakni Triyanto Imam Tauhid yang lulus Taruna pada tahun 1973. Hal ini membuktikan bahwa kita semua memiliki hak yang sama tanpa harus membedakan-bedakan antara satu dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman juga mengajak kepada kita semua untuk peduli kepada mereka. Kepedulian itu tidah harus berupa materi, tetapi juga dengan perhatian kepada mereka. (Pen/PM)